Senin, 23 Juli 2018

Minyak sayur ternyata bisa sebabkan kanker dan melemahkan otak

By rahman sahrul  |  18.39 No comments
Minyak sayur ternyata bisa sebabkan kanker dan melemahkan otak,- Dalam makanan sehari-hari, penggunaan minyak adalah hal yang tidak dapat dihindari. Salah satu minyak yang dipercaya menyehatkan adalah minyak sayur atau minyak nabati. Tetapi penelitian terbaru menyatakan bahwa minyak ini ternyata dapat menimbulkan kanker dan penyakit otak.

sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwa memasak dengan menggunakan minyak sayur atau minyak nabati dapat menimbulkan munculnya berbagai zat kimia beracun yang dapat berakibat kanker dan melambatnya kerja otak.

Menurut Martin Grootveld dari DeMontfort University, makanan yang digoreng dengan menggunakan minyak sayur memiliki kandungan aldehyde lebih tinggi 100 hingga 200 kali lipat dari jumlah konsumsi harian yang disarankan WHO.

Ketika dipanaskan, minyak sayur yang terbuat dari jagung, bunga matahari, kelapa sawit, dan kedelai dapat mengeluarkan sebuah zat kimia bernama aldehyde yang dapat menimbulkan berbagai macam kanker dan penyakit otak seperti alzheimer. Untuk diet, disarankan menggunakan mentega, minyak kelapa dan wijen karena lebih aman dibanding jenis minyak sayur lainnya.

Kandungan kimia serta lemak tak jenuh ganda yang dimiliki oleh minyak ini juga disebut dapat menimbulkan peradangan dan penyakit jantung dalam tubuh. Selain itu kandungan Omega 6 yang kaya dari minyak ini juga dapat mengusir kandungan omega 3 yang diperlukan untuk tubuh.

Untuk kesehatan, para ahli menyarankan untuk menggunakan minyak sayur ini dalam jumlah yang sedikit. Cara lain adalah dengan menggantinya dengan menggunakan minyak zaitun yang jauh lebih sehat.

baca juga :



Author: rahman sahrul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Bengkak Herbal Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP